Contact Form

Followers

silahkan Simak Isi Blog ane.. semoga membantu

Categories

Akhirnya Saya Dapat pembayaran Pertama dari Internet

Cihuiii.... akhirnya dapat PO (payment Out) pertama dari IDR-CLICKIT,  ini adalah uang pertama yang  saya dapatkan dari bisnis internet, sebenarnya saya  tidak perlu bergembira karena nilainya untuk uang jajan anak TK pun sangat kecil, tidak cukup. Atau bila di hitung dengan biaya internet yang saya keluarkan mungkin 1000 berbanding  satu
Namun karena dapatnya dari bisnis di dunia maya PTC (Pay To Click) inilah yang membuat saya sedikit senang, karena disini sedikit memberi gambaran kepada saya bahwa  berselancar di dunia maya bisa menghasilkan uang, bahwa bisnis internet tersebut ada.
Ini screenshoot cashout yang saya dapatkan


Karena gak punya ID klik BCA jadi gak bisa di tampilin nilai transfer  di rekening banknya.
Nilainya 20.000 rupiah, atau tepatnya HANYA duapuluh rebu, sangat sedikit bukan, bahkan ongkos angkot (public Transport) dari kost ke kampus tidak cukup. Tapi saya tidak melihat nilainya yang kecil, tapi disini saya melihat bahwa internet menjanjikan nilai yang bisa anda mafaatkan secara nyata,
Dari hasil ini mungkin sedikit akan memberi saya saran untuk berinvest di internet, tentu saja saya harus sadar bahwa saya gambling untuk ini, yakin dan tau bahwa saya memiliki Resiko untuk in.

Kalau tidak mencoba gimana bisa tau. Ia gak????
Buat anda kapan Nih??? 


No comments:

Post a Comment