Contact Form

Followers

silahkan Simak Isi Blog ane.. semoga membantu

Categories

Dibayar Hanya dengan Mengikuti Survey

Beberapa hari yang lalu saya mencoba online di salah satu bisnis internet yang menawarkan penghasilan tambahan dengan menjadi member yang turut serta membantu perkembangan pasar dan kebutuhan di Indonesia juga dunia melalui sebuah survey.
Pembayaran di lakukan berdasarkan jumlah poin yang kita kumpulkan. Awalnya sih hanya iseng, karena rasa bosan online di internet hanya seputar di situs jejaring sosial.
Karenanya mencoba sesuatu yang lain dengan mengikuti beragam tawaran online, salah satunya melalui survey. Cara kerja Intermezzooooo...... $6.00 Welcome Survey After Free Registration! bisnis ini adalah  : Kita tentu harus bergabung terlebih dahulu menjadi member, dan setelahnya mengikuti setiap survey yang di berikan. Survey yang kita dapatkan bervariasi, bisa tiap hari, tiga hari sekali atau bahkan seminggui sekali. Dan poin dari masing survey juga bervariasi, mulai dari 100  s/d 500 per survey.

Pertanyaannya kenapa kita harus di bayar? :
 Pada intinya Anda di hargai karena sudah meluangkan waktu untuk menjawab survey,

Sedikit Gambaran Akan survey Online

Perkembangan pasar dari hari kehari semakin bertumbuh dengan pesatnya, dan munculnya berbagai produk baru juga bertumbuh dengan sangat pesatnya, kedua hal tersebut diatas harus seimbang dengan kebutuhan dan kondisi masyarakat.

Oleh karena itu  para pelaku usaha / pengusaha perlu melakukan riset di lapangan agar bisa menciptakan produk yang di butuhkan oleh masyarakat. Riset ini juga untuk mengetahui berapa penghasilan rata-rata dari masyarakat, serta  besarnya belanja bulanan.
Jika sudah mendapat data tersebut para pelaku usaha tentu akan dengan mudah menciptakan produk yang tepat.
Salah satu riset yang paling banyak di lakukan para pengusaha adalah melalui survey online. Survey ini menampung jawaban dari setiap peserta survey . Dan para peserta di beri imbalan dengn sekian poin yang nantinya bisa di uangkan.

Di Indonesia udah banyak survey yang menawarkan program ini. Namun di sisini anda harus tetap berhati-hati karena ada juga survey yang berupa SCAM, atau bohongan,

Disini  adalah survey yang terbukti membayar membernya.
Kalau postingan ini masih ada berarti Situs tersebut masih eksis dan masih terus membayar.

Untuk bergabung di survey ini silahkah Klik disini atau




   
Jika ada pertanyaan anda bisa bergabung di Facebook saya atau melalui e-mail di 
putra_buzzz@yahoo.com

No comments:

Post a Comment